![]() |
E-ISSN .: 2986-7436 :. |
![]() |
P-ISSN .: 2986-7428 :. |
![]() |
About This Journal |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Indexing |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Journal License |
Policy of Plagiarism |
Article Processing Charge |
People |
Editorial Team |
Peer-Reviewers |
Contact |
Template |
![]() |
Contact |
![]() |
Visitors |
About the Journal
- Journal Title : Jurnal Pendidikan Indonesia
- Initials : JOUPI
- Frequency : Maret, Juni, September dan Desember
- Print ISSN : 2986-7428
- Online ISSN : 2986-7436
- Editor in Chief : Muhammad Haris, M.Pd.I
- DOI : 10.62007
- Publisher : PT. ALHAFI BERKAH INDONESIA
Jurnal Pendidikan Indonesia (JOUPI). Jurnal ini adalah jurnal Pendidikan indonesia yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk Ilmu Pendidikan Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra, Olahraga dan Kesehatan, Matematika dan MIPA, Teknologi dan Kejuruaan, Ilmu Pendidikan dan Kesenian. Jurnal Pendidikan indonesia menerima artikel dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Silakan buat Artikel Template baru lalu kirimkan naskah Anda. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember).
Current Issue

Jurnal Pendidikan Indonesia (JOUPI) adalah jurnal yang memiliki e-ISSN : 2986-7436 dan p-ISSN : 2986-7428. Jurnal ini adalah jurnal Pendidikan indonesia yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk Ilmu Pendidikan, Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra, Olahraga dan Kesehatan, Matematika dan MIPA, Teknologi dan Kejuruaan, Ilmu Pendidikan dan Kesenian. Jurnal Pendidikan indonesia menerima artikel dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Silakan buat Artikel Template baru lalu kirimkan naskah Anda. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
Articles
-
Orientasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dalam Pengembangan Kurikulum Operasional Sekolah Dasar di Papua
DOI : https://doi.org/10.62007/joupi.v3i1.47
- ARTICLE Views: 163 times | Download : 6 times
-
Pendidikan Sebagai Proses Filosofis: Antara Nalar, Etika, dan Estetika
DOI : https://doi.org/10.62007/joupi.v3i1.413
- ARTICLE Views: 57 times | Download : 25 times
-
Integrating Deep Learning Into School Curriculum: Challenges, Strategies, and Future Directions
DOI : https://doi.org/10.62007/joupi.v3i1.415
- ARTICLE Views: 86 times | Download : 62 times
-
Kajian Pelaksanaan Metode Pembelajaran Suku Kata di Kelas 1 SDN 01 Anjongan
DOI : https://doi.org/10.62007/joupi.v3i1.416
- ARTICLE Views: 21 times | Download : 9 times
-
Implementasi Penguatan Karakter Toleransi Beragama di Pesantren Indonesia
DOI : https://doi.org/10.62007/joupi.v1i1.387
- ARTICLE Views: 30 times | Download : 4 times